ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Menlu Palestina Akan Boikot Produk Negara-negara yang Setujui Keputusan Trump

0

Advertisements

PALESTINA—Menteri Luar Negeri Palestina Riyad Malki mengatakan akan memboikot produk Negara-negara yang setuju dengan keputusan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang  memindahkan kedutaan besar mereka di Israel, dari Tel Aviv ke Yerusalem

Selain itu, riyad juga mengajak lima negara Arab untuk melakukan hal serupa, yakni memboikot para pendukung kebijakan yang diambil trump.

Riyad mengambil contoh Guatemala yang akan mengalami kerugian ekonomi besar akibat rencana pemindahan kedutaan besar. Di mana, 90 persen pendapatan ekspor Guatemala yakni kapulaga (sejenis bumbu dapur) ke negara-negara Arab akan hilang. Dilansir dari Alaraby, Sabtu (30/12/2017) kemarin.

Related Posts
1 of 26

Menanggapi hal tersebut, Menteri Luar Negeri Guatemala Sandra Jovel membantah pemindahan kedutaan besarnya di Israel akan berdampak pada ekonomi negaranya.

Namun, dia mengakui jika Arab dan negara islam lainnya merupakan pengimpor kapulaga terbesar dari Guatemala. Di mana, ekspor kapulaga menyumbang 0,37 persen pertumbuhan ekonomi Guatemala.

“Ini bukan masalah yang harus kami khawatirkan,” pungkasnya. []

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline