ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Menjadi Keluarga yang Dirindu Syurga

Foto: google
0

PURWAKARTA— Yayasan bina muslim, bekerja sama dengan SMPIT Al-bina Purwakarta menggelar acara Muharam Feast 1439 H, Acara tersebut diisi dengan Bazaar dan beberapa perlombaan diantara nya adalah lomba panahan, Fashion show busana muslim dan Lain-lain yang diikuti oleh para murid sekolah tersebut.

Selain perlombaan, pada acara tersebut pula diselenggarakan Talkshow yang diisi oleh Ustadzah Maimon Herawati, selain sering mengisi seminar, beliau juga Seorang Novelis, Dosen, dan Aktifis Pro Palestina.

Dari pantauan Reporter Islampos, Ratusan peserta Antusias mengikuti Acara Muharam Feast 1439 H yang digelar sejak pagi hari itu.

Pada Talkshow tersebut Ustadzah Maimon Herawati Membawakan judul Rumahku syurgaku, dan dengan Tema Menjadi keluarga yang Dirindu Syurga.

“Untuk menjadi keluarga yang dirindukan surga Allah SWT adalah dengan menjadi suami yang sholeh dan istri yang sholeha. Menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya. Dan yang terpenting juga adalah istri yang senantiasa taat kepada suami.”ujarnya.

Laki-laki itu adalah pemimpin bagi keluarganya. Jika suami mengajarkan dan menyuruh untuk suatu kebaikan, istri harus taat. Ini salah satu kunci keluarga yang dirindukan surga,” jelasnya.

Salah satu peserta yang hadir pada acara tersebut mengatakan ” Alhamdulillah diizinkan mengikuti acara yang sungguh luar biasa ini, mudah-mudahan kita semua termasuk dalam kategori menjadi keluarga yang dirindu Syurga.’’ Ujarnya.

Ia menambahkan, “ Harapan saya acara seperti ini dapat lebih sering diselenggarakan, agar yang berkeluarga lebih tahu arti pentingnya berkeluarga dalam islam.[]

loading...
loading...