islampos
Media islam generasi baru

Mencaci Sekelompok Muslimah, Wanita Ini Ditahan

Foto: en.ilkha
0

SELANDIA BARU—Serangan verbal terhadap warga Muslim terus terjadi di negara-negara dengan mayoritas penduduk non Muslim di Eropa. Kali ini serangan itu juga terjadi di Selandia Baru.

Sekelompok Muslimah yang baru pulang dari kota Huntly Selandia Baru dicaci oleh seorang wanita muda bernama Megan Walton, 27.

Aksi itu diketahui setelah salah satu korban menulis insiden tersebut di media social.

“Siapa bilang Islamofobia tidak ada, ternyata ini terjadi di Huntley. Aku gemetar,” tulis Mehrapara Khan, seperti disitat dari en.ilkha.

Dalam foto yang tersebar di media social. Walton melempar botol bir kepada Khan. Selain melempar botol, ia juga melakukan berbagai cacian terhadap Khan.

“Anda tidak memiliki hak untuk berada di sini, saya lahir di sini, negara ini milik saya,” teriak Walton sambil meminta para muslimah menyerahkan mobil mereka.

Karena informasi tersebut tersebar, akhirnya Walthon ditahan atas perbuatannya yang menghina dan menyerang secara fisik.

Banyak dukungan yang diterima oleh Mehpara Khan melalui akun media social. Ia segera dimintai keterangan oleh polisi terkait penyerangan yang menimpanya. []

loading...
loading...