ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Menangkan Demiz-Syaikhu di Pilgub Jabar, Ini yang Akan Dilakukan PKS

0

CIMAHI–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hingga saat ini tetap menjagokan Dedy Mizwar dan Achad Syaikhu dalam ajang pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang.

PKS bahkan sudah menyiapkan beberapa langkah untuk memenangkan kedua jagoan yang akan dimajukan dalam pilkada mendatang.

Diantara langkah-langkah yang akan dilakukan Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) kota cimahi adalah akan mensosialisasikan kedua pasangan andalan mereka pada warga cimahi juga pendukung partai PKS.

“Langkah-langkah selanjutnya mensosialisasikan pasangan tersebut ke seluruh pendukung PKS khususnya dan seluruh elemen masyarakat di kota cimahi,” kata Kania Intan Puspita, selaku Sekjen DPD PKS Kota Cimahi, Sabtu, (04/11/17).

Selain sosialisasi terhdap pendukung partau dan warga kota cimahi, pihaknya juga akan meyakinkan public dengan foto atau gambar kedua pasangan calon yang diunggulkan tersebut.

“Meyakinkan publik dengan gambar kedua pasangan calon dan memberikan informasi terkait Ahmad syaikhu khususnya,” tambahnya.

Sebelumnya DPD PKS kota cimahi juga telah melantik 15 pengurus ranting sekota cimahi beberapa waktu lalu di kantor DPD PKS Kota Cimahi, di jalan Kamarung Kota Cimahi. Hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memberikan dukungan pada pasangan Demiz-Syaikhu. []

Reporter: Saifal
Editor: Rifki

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...