islampos
Media islam generasi baru

Menangis Saat Ikuti Aksi Peduli Al-Aqsa, Pengakuan Bocah Ini Mengharukan

Foto: Hilman Indrawan
0

BANDUNG—Seorang bocah tertangkap kamera tengah menangis ketika mengikuti Aksi Peduli Palestina yang digelar oleh Aliansi Masyarakat Jawa Barat di Bandung, Jumat (21/7/2017).

Luthfi, Siswa SMP Juara Cimahi, tampak menangis saat menyaksikan aksi teatrikal bertemakan penderitaan rakyat Palestina. Kepada Islampos.com, Luthfi menceritakan alasan di balik tangisannya itu.

“Saya sedih melihat kondisi masyarakat palestina yang dibombardir habis-habisan oleh tentara zionis Israel,” ujar Luthfi.

Aksi dramatikal yang tampilkan di sana, lanjut Luthfi, membuat saya sadar untuk belajar bersungguh-sungguh, agar bisa berjuang di sana.

Luthfi mengaku bahagia karena bisa mengikuti aksi solidaritas Palestina itu, ia pun berpesan kepada masyarakat Indonesia agar turut serta berjuang membela Palestina.

“Saya sangat senang dan juga semangat saat bersama teman saya pergi dari rumah mengibarkan bendera Palestina untuk membebaskan masjidil Aqsa.”

Saya ingin menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia, “Teruslah memperjuangkan kemerdekaan Palestina dan membebaskan Al-Aqsa dari kekejaman zionis!” pungkasnya tegas. []

Kontributor: Hilman Indrawan.

loading...
loading...