ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Menag Apresiasi Aksi Bela Palestina 

0

Advertisements

JAKARTA–Menteri Agama Lukman Hakim Syaifudin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada para Alim Ulama dan ormas Islam yang telah berpartisipasi untuk mengadakan Aksi Bela Palestina ahad (17/12).

“Saya hadir di sini untuk membantu dan memberikan doa kepada Saudara, kita di Palestina,” katanya saat memberikan sambutan di Silang Monas Jakarta Pusat Ahad (17/12/2017).

Menag juga bercerita, beberapa orang bertanya kepadanya,  tentang kehadiran Menteri Agama apakah layak dan hadir pada acara ini. Pemerintah dinilai seharusnya menyuarakan suara mayoritas masyarakat dan saya menjawab bahwa hal itu benar.

“Presiden kita telah melakukan banyak komunikasi dengan beberapa Presiden negara anggota OKI dan Bapak Presiden secara langsung menghadiri KTT Luar Biasa OKI,” pungkas Menag.

Related Posts
1 of 16

Selain itu, Presiden juga menyampaikan bahwa Reolusi 62 menyatakan bahwa Yerussalen bukan merupakan Ibu Kota Israel dan juga mengajak kepada para kepala negara anggota OKI untuk mendukung Kemerdekaan Palestina.

“Dalam KTT OKI setiap tarikan nafas diplomasi Indonesia tentang Palestina,” ungkapnya.

Lukman berharap semoga Allah membuka dan menyelamatkan Palestina dan mendapatkan kemerdekaannya seperti bangsa-bangsa lain. Ia meyakini, inilah senjata yang bisa disampaikan dalam memperjuangkan bangsa Palestina menuju merdeka. []

Reporter: Rhio

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline