islampos
Media islam generasi baru

McDonald Suguhkan Roti Lapis Daging Babi bagi Muslim AS?

Foto: metro
0

AS—Sebuah keluarga Muslim AS dikabarkan telah mengklaim bahwa staf McDonald sengaja menyembunyikan bacon (daging babi asap) di semua produk roti lapis mereka, Metro melaporkan pada Sabtu (5/8/2017).

Sebuah video telah muncul secara online menunjukkan pelanggan Muslim menunjukkan daging di sebuah restoran McDonald di Decatur, Alabama. Keluarga Muslim ini menyadari ada perbedaan setelah mengecap aroma ‘berasap,’ Decatur Daily melaporkan.

Menyadari hal ini, Badan Hubungan Amerika-Islam di Alabama menuntut jawaban.

Direktur Eksekutif Badan ini, Khaula Hadeed mengatakan: “Ini ibarat kesengajaan. Mana mungkin bacon bisa berada di 14 roti lapis. Daging babi disembunyikan di daging ayam. Itu sebabnya kami pikir ini disengaja.”

“Keluarga makan McChicken sepanjang waktu di McDonald’s. Mereka tahu apa yang mereka pesan – mereka tahu apa isi roti lapis itu,” tambah Hadeed.

Namun pihak McDonald menampik semua tuduhan terhadapnya.

“Kami ingin meyakinkan pelanggan bahwa ini bukan tindakan yang disengaja oleh karyawan kami. Kami menghargai setiap pelanggan dan berusaha untuk memastikan semua pesanan disiapkan dan disajikan secara akurat,” ungkap seorang juru bicara McDonald mengatakan kepada Fox News. []

loading...
loading...