ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Sebelum Masuk Islam, Tazuke Noriaki Sudah Galau Cari Agama Lewat Mesin Pencari Internet

foto: Facebook Masjid Salman ITB
0

MASIH ingat dengan Tazuke Noriaki? Ia adalah warga Jepang yang mengucapkan syahadat di depan pengurus dan ratusan jamaah Masjid Salman ITB pada Ahad (12/2/2017).

Menurut Ustad Ade Mastur, sebelum mantap masuk islam, Noriaki saat berada di Negara asalnya memang sedang mencari berbagai macam agama melalui mesin pencarian internet. Setelah ia melakukan pencarian, ia menemukan bahwa islamlah agama yang selama ini dicarinya.

Siapa yang tahu hidayah Allah SWT datang kepada setiap manusia dalam waktu dan tempat tak terduga. Awalnya, Noriaki datang ke Indonesia hanya untuk kursus Bahasa Indonesia di Unpad.

Namun, saat berada di Indonesia, sikap penasaran Noriaki terhadap islam semakin besar. Akhirnya, ia memutuskan untuk mencari islam di Masjid Salman ITB, setelah ia bertanya kepada seseorang di jalan mengenai islam.

Atas seizin Allah, akhirnya cahaya islam masuk ke sanubari Noriaki setelah ia mendapat penjelasan islam di Masjid Salman ITB. Tak ingin menunda, pria lulusan Universitas Peternakan Tokyo itu langsung yakin untuk memeluk islam.

Akhirnya, dibimbing oleh Ustad Muhammad Jani, Noriaki mengucapkan dua kalimat syahadat di depan beberapa pengurus dan ratusan jamaah Masjid Salman ITB pada Ahad sore ba’da maghrib.

Masya Allah, memang hidayah Allah itu akan datang pada siapa saja, bahkan pada orang-orang yang sebelumnya tak terduga. Allahu’alam. []

loading...
loading...