Masjid Agung Paris: Selamat The Blues!

0

PRANCIS—Masjid Agung Paris, Prancis mengirim pesan “Selamat The Blues!” kepada tim sepakbola nasional Prancis pada Senin (16/7/2018) yang telah berhasil menjadi juara Piala Dunia FIFA 2018, Saphir News melaporkan.

Prancis telah mengalahkan Kroasia 4-2 pada pertandingan final Piala Dunia, Ahad (15/7/2018) dan berhasil memenangkan turnamen untuk kedua kalinya dalam 20 tahun.

BACA JUGA: Ini 7 Pemain Muslim di Timnas Prancis Piala Dunia 2018 (1)

“Seluruh bangsa berterima kasih kepada tim yang telah membawa kebahagiaan besar bagi bangsa atas kemenangan spektakuler di Piala Dunia,” ungkap pihak administrasi masjid.

Related Posts
1 of 15

“Kami juga memberi selamat kepada para pemain muda tangguh yang menciptakan perasaan persaudaraan dan solidaritas di dalam tim yang melekat pada nilai-nilai republik. Kerjasama tim dan bakat masing-masing anggota tim nasional adalah bahan dari kemenangan ini.” tambahnya.

BACA JUGA: Ini 7 Pemain Muslim di Timnas Prancis Piala Dunia 2018 (2-Habis)

Dari tim 23 pemain Prancis di Piala Dunia 2018, 14 orang adalah pemain keturunan Afrika dan delapan di antaranya berasal dari negara-negara Muslim Afrika

Sekarang dengan penutupan Piala Dunia 2018, tim yang telah mencapai gelar sepakbola paling bergengsi sepanjang sejarah kompetisi sejak 1930 adalah: Brasil yang tetap di puncak dengan lima gelar, diikuti Jerman dan Italia dengan empat trofi Piala Dunia. []

SUMBER: ABOUTISLAM

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline