ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Markas Prabowo di Solo Dekat Rumah Jokowi, Moeldoko: Ganggu Pemandangan

0

Advertisements

JAKARTA—Menaggapi keberadaan markas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga yang dekat dengan rumah Jokowi di Solo, Jawa Tengah, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden, Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin, Moeldoko mengaku tidak khawatir.

“Enggak takut, cuma mengganggu pemandangan saja,” katanya sambil tertawa di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, (11/1/2019).

BACA JUGA: Inilah Poin-Poin Perubahan dalam Visi Misi Prabowo-Sandi

Seperti diketahui, selepas memutuskan memindahkan markas BPN ke Jawa Tengah, tim Prabowo-Sandiaga menyiapkan sebuah posko yang berjarak cukup dekat dengan kediaman pribadi Jokowi di Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Sumber.

Jarak antara posko tiga lantai dengan kediaman Jokowi itu hanya sekitar 450 meter.

Related Posts
1 of 5

Koordinator Daerah Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Solo, Sukadi, mengatakan keberadaan markas BPN yang dekat dengan rumah Jokowi ini hanya kebetulan.

Menurut Sukadi, tak sedikit dari kader serta relawan yang menawarkan tempat untuk dijadikan posko pemenangan Prabowo-Sandi.

BACA JUGA:Prabowo-Sandi Ubah Visi Misi, Begini Kata KPU

Jumlah warga yang menawarkan tempatnya untuk dijadikan markas Prabowo-Sandi bahkan diklaim lebih dari sepuluh lokasi. Rencananya peresmian markas BPN akan digelar hari ini.

Sebelumnya, tim Prabowo – Sandiaga mendirikan sebuah posko besar di Klodran, Karanganyar. Posko itu juga dekat dengan rumah Jokowi, sekitar 1,1 kilometer. []

SUMBER: TEMPO

Artikel Terkait :

Loading...

Maaf Anda Sedang Offline

Send this to a friend