ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Mantan Ajudan JK Ditunjuk Jadi Wakil Dewan Masjid Indonesia

0

Advertisements

JAKARTA—Dewan Masjid Indonesia (DMI) menyelenggarakan acara Pengukuhan Pengurus Pimpinan Pusat (PP) sekaligus Silaturahmi bersama Ketua Umum PP DMI, Muhammad Jusuf Kalla, Jumat (12/1) siang di Qa’atul Ijtima’ DMI (Meeting Lounge) Ruang 30, Masjid Istiqlal, Jakarta.

Pengukuhan pengurus PP DMI Masa Khidmat 2017 – 2022 ini merupakan tindak lanjut dari Muktamar VII DMI di Asrama haji Pondok Gede, Jakarta, pada Jumat – Ahad, 10 – 12 November 2017 lalu. Hasilnya, telah dikukuhkan Komisaris Jenderal (Komjen) Syafruddin sebagai Wakil Ketua Umum DMI.

“Kebetulan saya ditunjuk sebagai wakil ketua umum Dewan Masjid Indonesia (DMI),” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (12/1).

Syafruddin meminta kepada seluruh pengurus DMI untuk bersatu padu membangun dan berorientasi kepada kesejahteraan masjid. Sekaligus kesejahteraan umat di sekitar masjid itu sendiri.

“Oleh karenanya perlu mengembangkan dan membesarkan masjid sekaligus mengembangkan umat yang ada di sekitar masjid,” ungkapnya.

Usai dikukuhkan, PP DMI Masa Khidmat 2017-2022 juga akan menjabarkan program kerja DMI secara komprehensif, lalu memilah seluruh aspeknya secara detail sehingga terbagi habis kepada seluruh ketua-ketua bidang berikut departemen-departemennya. Program kerja ini akan menjadi acuan kegiatan DMI dalam lima tahun ke depan.

Untuk diketahui sebelumnya Komjen Polisi Syarifuddin merupakan mantan ajudan Wakil Presiden Jusuf Kalla di era Susilo Bambang Yudhoyono yang saat ini menjabat sebagai Wakil Kapolri. []

Reporter: Rhio

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline