ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

MAKI Hadiahi 10 Juta Bagi yang Menemukan Setnov

Foto: Skalanews
0

JAKARTA – Kabar menghilangnya Ketua DPR Setya Novanto memicu Boyamin Saiman, Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI), membuat sayembara berhadiah Rp 10 juta.

Boyamin mengatakan, uang itu akan diserahkan kepada pihak yang memberikan informasi valid keberadaan Novanto saat ini.

“Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau Kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya, sehingga KPK dapat melakukan penangkapan atas Setya Novanto maka Saya akan memberikan hadiah kepadanya uang sejumlah Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah),” kata Boyamin lewat pesan seperti yang dikutip dari Tribun News, Kamis (16/11/2017).

Pihaknya juga sudah menyiapkan surat kuasa dan rekening khusus yang akan diumumkan kepada publik sehingga terbuka bagi siapapun untuk menambahkan jumlah hadiahnya.

“Selanjutnya mulai besok rekening tersebut akan saya umumkan kepada khalayak, untuk diberikan kesempatan kepada pihak lain untuk menambahnya. Jika rekening tersebut bertambah berapapun akan menjadi hak penerima hadiah,” kata Boyamin.
Sayembara ini, menurut Boyamin merupakan bukti bahwa siapapun bisa mengklaim hadiah tersebut asalkan mempunyai bukti valid tentang keberadaan Setnov saat ini.

“Hadiah ini hanya berlaku bagi satu orang atau satu kelompok yg memang informasinya valid dan menjadikan KPK dapat menangkap Setya Novanto,” katanya.

Sampai berita ini diturunkan keberadaan Setnov belum diketahui. Bahkan informasi terakhir menyebutkan bahwa semua nomor ponsel Setnov tidak bisa dihubungi baik oleh istri maupun kuasa hukumnya sejak kemarin malam.[]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...