ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Makan Gratis di Warung Ini, Asal Hafal Surat Al Mulk atau Al Waqi’ah

Foto: Panjimas
0

Bertepatan dengan hari Jumat yang dikenal dengan keberkahannya, warung Ikhlas “Melangkah Dengan Sedekah” (MDS) yang berada di sepanjang jalan Semenromo, Ngruki, Cemani, Grogol, Sukoharjo, Jawa Tengah meluncurkan program Jumat Barokah dengan menggratiskan makan di warung tersebut.

Pelanggan yang datang ke warung tersebut akan digaratiskan makanan asalkan hafal surat Al Mulk atau surat Al Waqi’ah. Hal tersebut sesuai dengan penjelasan Joko selaku ketua umum Melangkah dengan Sedekah.

Di salah satu warung angkringan Pak Amir, siapa saja yang hafal surat Al Mulk atau surat Al Waqi’ah akan bebas dari bon bayaran.

“Program baru MDS ini bekerja sama dengan pedagang kaki lima di sepanjang jalan Semenromo, Ngruki, kami memberikan gratis makan dengan membaca hafalan surat Al Mulk atau Al Waqi’ah. Silahkan umat Islam datang ke sini,” ujar Joko, seperti dikutip Panjimas, Jumat (10/3/2017).

Salah satu penjual yang ikut berpartisipasi dalam MDS, Amir selaku penjual angkringan mengaku senang atas program Melangkah dengan Sedekah yang diadakan di daerahnya. Menurutnya, selain rezeki hal lainnya yang patut diperhatikan adalah keberkahan dalam mencapai rezeki itu.

“Semoga Amal MDS lancar dan berkah, warung saya insya Allah tambah rame dan berkah karena ada pembeli yang murojaah Al Qur’an. Baru ada dua, mereka malu mas, di sini kan banyak yang hafal Al Qur’an, ya cuma malu mungkin,” kata Amir. []

SatuMedia

loading...
loading...