islampos
Media islam generasi baru

Mak Murdiah, Nenek berusia 61 Tahun Penderita Katarak

0

ADALAH Mak Murdiah, seorang nenek yang harus menghabiskan masa tuanya dengan menderita katarak. Mak Murdiah tinggal di sebuah rumah sederhana di Desa Cadas Mekar, Plered, Purwakarta-Jawa Barat.

Di usia yang sudah lanjut  dengan pengelihatan yang terganggu, utuk memenuhi segala kebutuhan hidupnya Mak Murdiah sangat bergantung pada bantuan dari anaknya. Beruntung Mak Murdiah tinggal bersebelahan dengan anaknya, sehingga untuk memenuhi keperluannya seperti makan, Mak Mardiah dibantu oleh ankanya.

Sebulan sekali, IslamposAid mengirimkan bantuan sembako untuk Mak Murdiah. Sembako berupa beras, minyak goreng, susu, mie instant, gula, kue-kue, sarden, kecap, dan garam. Bantuan itu dititipkan pada Ustadz Aping Maqdis, yang selama ini bertetangga dengan Mak Murdiah. Oleh istri Ustadz Aping, bantuan itu diatur-atur sedemikian rupa.

“MasyaAllah, bantuan dari IslamposAid benar-benar sangat membantu para jompo di sekitaran sini. Benar-benar sangat tepat sasaran,” ujar Ustadz Aping kepada IslamposAid

IslamposAid mengajak para pembaca untuk ikut berpartisipasi dalam program Berbagi Kebahagiaan dengan Para Jompo. Donasi ini senantiasa kami salurkan kepada para jompo yang membutuhkan.

Untuk donasi dapat melalui:

Bank Mandiri Syariah
No.Rek: 7095 055 553 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

Bank Muamalat
No.Rek: 1060 011 324 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

Bank BCA
No.Rek: 231 328 6045 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

Konfirmasi donasi lewat SMS/WA:

#JOMPO_NAMA_DOMISILI_NOMINAL
Dikirim ke nomor: 0818-0997-6622 (Aen)

Donasi sudah termasuk biaya teknis dan operasional.

Jazakumullah khairan katsira. []

 

ISLAMPOSAID MEDIA berdiri tahun 2015 dan sudah disahkan dalam akta nomor 29 Tanggal 24 AgUstadzus 2015 yang dibuat oleh Notaris Sanggra Aderio Anggestha, S.H., M.KB. Diputuskan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0011717.AH,01,04. Tahun 2015.

 

loading...
loading...