ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Barru Gelar Penggalangan Dana untuk Korban Kecelakaan

0

Barru, Sulsel – Mahasiswa yang terhimpun dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) & Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STKIP Muhammadiyah Barru melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran beberapa hari lalu di daerah Pekkae, Kec. Tanete Rilau, Kab. Barru.

Para mahasiswa yang dikoordinir oleh Ketua PC IMM Barru, Ahmad Zuljalali tersebut turun kejalan melakukan penggalangan dana di kawasan persimpangan lampu merah Pekkae, Tanete Rilau, Selasa (18/07/2017) mulai pukul 16.00-17.30 WITA.

Ketua PC IMM Barru, Ahmad Zuljalali mengatakan, kegiatan penggalangan dana ini merupakan bentuk dari perhatian mahasiswa terhadap korban kebakaran di kecamatan Tanete Rilau.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kader-kader IMM Barru untuk sedikit membantu korban kebakaran,” ujarnya.

Ia melanjutkan, setelah melakukan penggalangan dana, dana tersebut diserahkan langsung kepada korban kebakaran .

“Niat yang tulus ikhlas kita melakukan penggalangan dana demi meringankan beban saudara kita yang terkena musibah,” tutur Ahmad. []

Kiriman: Jhony S, sjhony614@gmail.com

Kirim INFO KEGIATAN Anda lewat imel ke: islampos@gmail.com, paling banyak satu (1) halaman MS Word. Sertakan foto kegiatan yang dilakukan.

loading...
loading...