ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Luhut Ancam Amien Rais, Johan Budi: Beliau Tak Mewakili Sikap Presiden

0

Advertisements

JAKARTA— Terkait polemik di antara Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dengan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais ditanggapi oleh Juru Bicara Kepresidenan Johan Budi.

Johan menyatakan, pernyataan Luhut terkait ancaman terhadap Amien tidak mewakili sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Pak Luhut menurut saya tidak mewakili sikap presiden. Ini perlu digarisbawahi, tidak mencerminkan sikap presiden atau pemerintah,” ujar Rabu (21/3/2018) kemarin.

Johan menilai bahwa pernyataan Luhut yang disampaikan di dalam sebuah seminar adalah sikap pribadi. Johan menambahkan, pernyataan itu disampaikan secara blak-blakan seperti karakter dan gaya bicara Luhut.

Related Posts
1 of 8

“Gayanya Pak Luhut seperti itu. Pak Amien Rais juga kan begitu gayanya, blak-blakan,” pungkasnya.

Sebelumnya, Amien Rais mengatakan program bagi-bagi sertifikat tanah itu pengibulan karena ada 74% tanah di negeri ini dikuasai kelompok tertentu, pemerintah diam saja. Penguasaan tanah yang luar biasa luas itu seolah dibiarkan.

Menanggapi kritikan tersebut, Luhut mengatakan “Saya tahu track record-mu kok. Kalau kau merasa paling bersih kau boleh ngomong. Dosamu banyak juga kok, ya sudah diam sajalah. Tapi jangan main-main, kalau main-main kita bisa cari dosamu kok. Emang kau siapa.” []

SUMBER: SINDONEWS

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline