ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

LSM ini siap lindungi Nathan dan Stevan sang “Penista Agama”

Foto:EraMuslim
0

JAKARTA – Laskar Badja siap melindungi Nathan P Suwanto dari serangan Fahira Idris yang memberikan sayembara kepada siapa saja menemukan pria asal Surabaya tersebut.

“Fahira itu sudah melakukan serangan terhadap Nathan dan kami siap melindunginya,” ujar koordinator Laskar Badja Abdul Khamid Saka dalam pernyataan kepada suaranasional, minggu (30/4/2017) kemarin.

Kata Abdul Khamid, Laskar Badja mengecam Fadli Zon yang akan melaporkan Nathan ke kepolisian.

“Saudara Nathan sudah minta maaf dan Fadli Zon tidak perlu cari panggung,” jelas Abdul Khamid tanpa merinci apakah Badja juga sedang cari panggung atau tidak.

Menurut Abdul Khamid, sikap yang ditunjukkan Fahira telah merusak kebhinnekaan dan intoleran, tanpa menyingung Steven dan Nathan yang jelas-jelas merusak Pancasila dan Konstitusi.

“Fahira ini memunculkan sikap permusuhan. Dalam Islam seseorang minta maaf urusannya telah selesai dan yang bersangkutan sudah mengakui kesalahan,” kilah Abdul Khamid.

Kata Abdul Khamid, sikap Fahira telah menodai Islam yang ramah dan toleran, padahal jika seorang ulama dan Islam sudah dihina maka itu wajib diperangi sebagaimana dalam sirah Rasul SAW.

“Kalau Islam yang diperlihatkan Fahira, nama Islam menjadi buruk,” pungkasnya.[]

 

Sumber:Era Muslim

loading...
loading...