islampos
Media islam generasi baru

Lindsay Lohan Posting Hadits Ini di Instagramnya

foto: brotherhood in islam
0

SIAPA yang tak kenal dengan Lindsay Lohan. Ia adalah seorang penyanyi sekaligus aktris Hollywood yang terkenal.

Namun, belakangan ini Lohan banyak menjadi perbincangan umum tentang tindakannya yang dinilai sebagian masyarakat AS negatif.

Seperti diketahui, Lohan pertama kali kedapatan membawa Qur’an di tangannya saat di AS. Di sana memang tingkat islamophobianya cukup tinggi, jadi tidak aneh ketika mereka tidak suka saat melihat ada seorang public figure seperti Lindsay Lohan, yang membawa benda-benda berbau islam.

Bukan hanya itu saja, dilansir beranda brohterhood in islam, Lohan juga diketahui memakai kerudung yang diberikan oleh salah satu muslimah saat Lohan melakukan kunjungan ke salah satu kemah pengungsi di Turki. Ia bahkan menceritakan kisah pemberian kerudung itu kepada media di sana.

Tak hanya itu, percakapannya dengan seorang host muslim di Kuwait yang juga diunggah brotherhood in islam membuat geger, Pasalnya di situ Lohan juga mengakui bahwa dirinya merasa tenang ketika membaca Qur’an dan ingin belajar Bahasa Arab.

“Membaca Al-Quran adalah pelipur lara bagi saya,” ujar Lohan. Ketika ditanya apakah dia (Lohan) merasa sesuatu yang istimewa ketika dia membacanya, ia berkata: “Saya merasa ketenangan,” tutur Lindsay Lohan.

Bahkan pada Senin (6/2/2017), Lohan sempat mengunggah status di Instagram miliknya tentang hadits Rasulullah yang diriwayatkan Bukhari.

Berikut hadits yang diunggah Lohan dalam instagram miliknya :

“Tindakan apa yang paling baik? Untuk menggembirakan hati manusia ialah memberi makan orang yang lapar, membantu para korban, meringankan kesedihan dari kepedihan melanda oranglain, dan menghilangkan penderitaan bagi orang yang terluka,” (HR. Bukhari)

Memang pintu hidayah itu selalu terbuka jika kita mau mencarinya. Akan tetapi, semuanya tergantung dari kehendak-Nya. Semoga orang-orang di luar sana yang belum mengenal islam bisa mendapatkan hidayah hingga cahaya islam masuk ke dalam sanubarinya. Waallahu’alam. []

loading...
loading...