ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Lelaki Terbaik Ini Ajarkan Kita bagaimana Cara Perlakukan Perempuan

0

ADA seorang pria yang mengajari kita bahwa kita harus mencintai seorang wanita bukan hanya karena penampilan dan kepribadiannya, tapi karena potensi yang dimilikinya dalam membawa kita lebih dekat kepada Tuhan dan surga kita.

Dia mengajari kita bahwa hanya karena seorang perempuan lebih tua daripada Anda, atau telah diceraikan, tidak berarti bahwa dia akan menjadi istri yang tidak biasa atau ibu yang juga tidak luar biasa.

BACA JUGA: Jubah Baru Nabi

Dia mengajarkan kepada kita bahwa orang yang paling kuat bukanlah orang-orang yang kasar terhadap istri mereka, melainkan orang-orang yang paling hormat dan penyayang terhadap mereka.

Lelaki itu adalah nabi saya dan Anda, Muhammad shalla allahu ‘alaihi wa sallam. Manusia terbaik di dunia ini telah begitu banyak mengajarkan cara hidup yang benar.

Beliau shalla allahu ‘alaihi wa sallam adalah pelita dan suri tauladan di berbagai sendi kehidupan. Nabi shalla allahu ‘alaihi wa sallam bisa menjadi contoh saat menjadi pemimpin dan saat menjadi suami.

BACA JUGA: Begini Kira-kira Perbandingan Umur Umat Nabi Muhammad dengan Alam Kubur

Jadi, sudah seharusnya kita sangat bangga kepada Beliau shalla allahu ‘alaihi wa sallam dan selalu bershalawat kepadanya. []

 

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Comments
Loading...

Maaf Anda Sedang Offline

Send this to a friend