LAZNAS PPPA Daarul Qur’an Diharapkan Tingkatkan Perolehan Zakat di Indonesia

0

JAKARTA—PPPA Daarul Qur’an kini resmi menjadi Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS). Hal itu dibuktikan dengan Surat Keputusan Menteri Agama Republik Indonesia nomor 367 tahun 2018 tentang Pemberian Izin Kepada Yayasan Daarul Qur’an Nusantara Sebagai Lembaga Amil Zakat Skala Nasional.

Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag RI, Muhammad Fuad Nasar menyatakan selamat kepada PPPA Daarul Qur’an atas ijin LAZ yang sudah turun.

BACA JUGA: PPPA Daarul Qur’an Resmi Menjadi LAZNAS

Ia mengatakan potensi zakat di Indonesia masih cukup besar dan belum tergali semua. Maka dengan kehadiran PPPA Daarul Qur’an akan bisa meningkatkan perolehan zakat di Indonesia.

“Saya turut bergembira atas turunnya ijin ini. Selama ini saya selalu mengikuti apa yang dilakukan PPPA Daarul Qur’an terutama dalam pencetakan para penghafal Alqur’an,” katanya di Kantor Pusat PPPA Daarul Qur’an, Ciledug, Tangerang Jumat (13/7/2018).

Dirinya berharap, dengan turunnya ijin sebagai LAZ ini bisa semakin membantu menyerap dana zakat di Indonesia sekaligus menebar manfaat lebih luas lagi di masyarakat.

Fuad menyampaikan hal tersebut, usai melaksanakan Launching LAZ PPPA Daarul Qur’an yang dimeriahkan oleh Sabyan Gambus dan Yukie Pas Band. []

REPORTER: RHIO

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline