Laporan: Sejak Tahun 2000, Israel Bunuh 1 Anak Palestina Tiap 3 Hari

0

PALESTINA—Pasukan penjajah Israel dilaporkan telah menewaskan sekitar 2.000 anak-anak Palestina sejak dimulainya Intifada Kedua pada September 2000, Anadolu melaporkan pada Jumat (6/4/2018). Angka tersebut dilaporkan oleh Lembaga Perlindungan Anak-Anak Internasional.

Berdasarkan jumlah yang dirilis, rata-rata seorang anak Palestina dibunuh oleh tentara Israel setiap tiga hari selama 18 tahun terakhir. Ini adalah statistik yang mengejutkan.

Ayed Qteesh, direktur LSM Cabang Palestina mengatakan bahwa Israel juga menangkap dan memenjarakan sekitar 700 anak Palestina setiap tahun.

Dia menuduh bahwa pasukan keamanan pendudukan juga menempatkan anak-anak Palestina di hadapan pengadilan palsu dan memperlakukan mereka dengan buruk untuk mendapatkan “pengakuan” dari anak-anak tak berdosa.

Laporan terbaru kelompok HAM mengatakan bahwa otoritas pendudukan Israel telah menangkap lebih dari 14 ribu anak Palestina sejak dimulainya Intifada Kedua, 350 di antaranya masih dipenjara .

Laporan Pertahanan Anak Internasional dikeluarkan pada kesempatan Hari Internasional Anak-anak Palestina pada 5 April. []

SUMBER: MEMO

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline