ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Lantaran Tak Suka Obama, Donald Trump Batal Kunjungi Inggris

0

Advertisements

AMERIKA SERIKAT—Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dilaporkan telah mengumumkan pembatalan kunjungan ke London. Pembatalan kunjungan ini Trump sampaikan lewat Twitter pribadinya dan batal meresmikan kantor Kedutaan Besar AS senilai 1,2 miliar USD.

Menurut laporan CNN pada Jumat (12/1/2018), rencananya Trump akan mengunjungi London bulan Februari mendatang. Namun dia membatalkan rencana itu karena Trump menilai AS telah dirugikan dengan pembangunan kedubes baru tersebut.

Related Posts
1 of 13

“Alasan saya membatalkan kunjungan ke London adalah karena saya tidak suka dengan Pemerintahan Obama yang menjual murah kedubes lama yang terletak di lokasi strategis. Kemudian membangun kedubes baru di lokasi yang tidak strategis senilai US$ 1,2 miliar dolar. Ini transaksi yang buruk. Apakah Ingin saya memotong pita? Jawabannya adalah TIDAK!” cuit Trump melalui akun Twitternya.

Keputusan untuk memindahkan Kedubes AS dari Grosvenor Square ke Nine Elms dibuat pada tahun 2008 di era George W. Bush dan bukan Obama. Alasan pemindahan adalah karena pembangunan sistem keamanan baru tidak bisa dilakukan di struktur lama. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Maaf Anda Sedang Offline

Send this to a friend