islampos
Media islam generasi baru

Lantaran Punya Kekasih Muslim, Gadis Israel ini Dibunuh Ayahnya

Foto hanya ilustrasi. Sumber: Courierpress
0

ISRAEL—Seorang Kristen Israel dikabarkan telah membunuh putrinya sendiri karena menolak untuk mengakhiri hubungannya dengan seorang pria Muslim. Tak hanya itukorban juga mengatakan bahwa dia telah masuk Islam.

Menurut laporan Christiantoday pada Senin (17/7/2017), Sami Karra, dari Ramle di Israel terbukti telah merenggut nyawa Henriette Kara, 17 tahun pada 13 Juni silam. Beberapa hari sebelumnya Kara kabur dari rumah namun bisa dibujuk untuk pulang dua hari sebelum dia dibunuh.

Sengan keluarganya, Henriette menolak bantuan dari polisi. Dia juga menolak tawaran dari layanan sosial agar bisa ia masuk ke apartemen dan membayarnya.

Pada hari Kara meninggal, ia telah mengirim uang sebesar 113 USD ke rekening kekasihnya. Dia mengatakan kepada seorang kerabat bahwa pacarnya telah keluar dari penjara pada akhir pekan dan dia bermaksud menjadi Muslim. Keluarga yang disebut ayah Henriette yang kemudian memutuskan untuk membunuhnya, menurut dakwaan tersebut.

Dia ditemukan tewas di dapur rumah orang tuanya dengan luka tusukan di leher, Haaretz melaporkan.

Ibu Henriette dilaporkan memberi tahu polisi bahwa suaminya merasa dipermalukan oleh perilaku putrinya dan menganggapnya sebagai penghinaan terhadap ‘kehormatan keluarga.’ []

loading...
loading...