ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Baim Cilik Kini Siap Masuk Pesantren

Foto: IG Baimalkatiri
0

SEMPAT terkenal dan mencapai puncak popularitas saat masih kecil, Ibrahim Khalil AlkAtiri atau yang akrab disapa Baim kini tak lagi terlihat di layar kaca. Pasalnya, saat ini Baim tengah disibukkan dengan persiapan masuk pesantren.

Bocah yang dulu terkenal dengan jargon “Tolong Aim ya Allah” ini mengaku sudah tak lagi berminat menekuni dunia seni peran.

“Akting itu hanya sementara. Yang abadi itu kehidupan agama,” ujar Baim dikutip dari wawancara dengan salah satu stasiun TV belum lama ini.

Baim menuturkan, saat ini dirinya tengah mempersiapkan masuk pesantren. “Sekarang ini sedang persiapan masuk pondok. Yang pertama dites ngaji. Jadi ngelancarin baca Al-Qur’an dulu,” terang Baim.

Pada kesempatan yang sama, Halil Fuad mengatakan, dirinya ingin menguatkan baim dengan akidah yang kuat.

“Sekarang zaman sudah berbeda dong. Dengan kemajuan zaman banyak yang merusak, dari sosmed segala macem. Akidah itu paling penting bagi anak-anak apalagi ini laki-laki,” terang pria yang fotonya menjadi viral saat aksi 411 lalu.

Fuad melanjutkan, dirinya mengutamakan pondasi (red:agama) pada Baim. “Kalau pondasinya udah kuat, insyaallah dia bisa jadi orang yang berguna,” pungkasnya. []

loading...
loading...