islampos
Media islam generasi baru

Lakukan Perbuatan Ini, Seperti Memakan Daging Busuk

0

Zina merupakan salah satu perbuatan yang sangat tercela dan dibenci oleh Allah SWT dan Rasul-Nya. Dimana pelaku zina termasuk golongan orang-orang yang merendahkan dirinya.

Pelaku zina tidak merasa malu terhadap apa yang dibuatnya. Mengapa? Karena orang yang berbuat dosa, rasa malunya akan menghilang, seiring dengan seringnya ia melakukan dosa.

Tahukah Anda, bahwa ternyata pelaku zina itu bagaikan orang yang memakan daging busuk. Jika kita mengetahui bahwa orang yang menggunjinglah yang memakan daging busuk, lain halnya yang dimakan oleh pelaku zina. Menggunjing memakan bangkai daging saudaranya sendiri. Sedangkan pelaku zina memakan daging orang-orang yang seharusnya tidak ia makan.

Tentu Anda masih teringat dengan sabda Rasulullah SAW yang menyatakan bahwa ketika beliau melakukan perjalanan isra’ mi’raj beliau melihat sekumpulan laki-laki dan perempuan. Di mana di depan mereka terdapat hidangan daging yang begitu segar dan daging yang telah membusuk. Akan tetapi kebanyakan mereka lebih menyukai daging yang membusuk itu.

Nah, seperti itulah gambaran orang-orang yang berbuat zina. Ia mempunyai daging yang segar, yakni pasangan sahnya, yang telah terikat dalam pernikahan. Akan tetapi, ia masih saja tergoda dengan daging yang telah membusuk, artinya orang yang memang bukanlah pasangan sahnya. Maukah Anda mencicipi daging busuk? []

Sumber: 1001 Siksa Alam Kubur/Karya: Ust. Asan Sani ar Rafif/Penerbit: Kunci Iman

loading...
loading...