Kyai Maaruf Ajak Ummat Dukung Palestina 

0

JAKARTA-Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin ikut langsung Aksi Bela Palestina, Ahad (17/12) menyikapi pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mengklaim Kota Yerusalem sebagai Ibukota Israel dan akan memindahkan Kedubes AS dari Tel-Aviv ke Yerusalem.

Dalam orasinya ia menekankan ummat muslim harus mendukung penuh Palestina seperti pemimpin Indonesia.

“Ummat Islam harus mendukung Palestina dan Pemimpin kita juga telah menyuarakan dukungan kepada Palestina. Karena itu sudah seharusnya kita mendukungnya,” ujarnya saat berorasi di Pangung Aksi Bela Palestina silang Monas Jakarta Pusat Ahad (17/12/2017).

Kyai Maaruf juga rencananya akan menyampaikan pernyataan sikap kepada Presiden Donald Trump melalui Kedutaan Besar Amerika Serikat. Selain itu, kyai menyerukan Indonesia bersatu Bela Palestina.

“Kita mendukung Palestina untuk merdeka dan Berdaulat dengan Ibukota nya di Yerusalem Timur,” tegasnya.

Dalam Aksi Bela Palestina kali ini beberapa poster salah satunya bertuliskan, putuskan kerja sama Freeport dengan Zionis Israel Yahudi, Amerika dan Anteknya.

Stop Membeli produk buatan zionis Israel Yahudi, Amerika dan Anteknya,Tarik Dubes Indonesia dari Amerika dan Pulangkan Dubes Amerika kenegara asal. []

Reporter: Rhio

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline