Kunjungi Kantor DPW PPP, Demiz: Bukan untuk Galang Dukungan

0

 

BANDUNG–Bakal calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melakukan kunjungan ke kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Jawa Barat di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Selasa (21/11/2017).

Sesaimpainya di markas DPW PPP Deddy Mizwar atau yang akrab disapa Demiz ini disambut Sekretaris DPW PPP Provinsi Jawa Barat Pepep Syaiful Hidayat.

Saat ditanya perihal kunjungannya tersebut demiz menjelaskan dalam pertemuanya dengan DPW PPP, dirinya banyak membahas soal pemelihan gubernur 2018 mendatang dari berbagai sudut pandang, dirinya berharap partai berlambang kabah ini ini bisa memberikan kontribusi lebih pada pemilihan gubernur mendatang.

“Kita membahas analisis situasi politik tentang Pilgub dari berbagai sudut pandang. Tapi yang jelas satu, saya sebagai pembina parpol di daerah, mengharapkan kontribusi PPP (di Pilkada Jawa Barat),” kata Demiz saat ditemui seusai kunjungan, Selasa sore.

Demiz memastikan, kunjungannya bukan untuk menggalang dukungan politik bagi dirinya di Pilkada Jabar 2018. Dia sadar betul jika DPP PPP sudah memutuskan untuk mendukung Ridwan Kamil sebagai bakal calon gubernur.

Meski demikian, Demiz memastikan bahwa kunjungannya tersebut bukan untuk menggalang dukungan politik untuk maju sebagai calon gubernur 2018 mendatang, dirinya menyadari bahwa DPP PPP telah mendukung pada ridwan kamil sebagai calon Gubernur.

“Ya enggak lah. Kan PPP taat pada pimpinan pusat. Saya juga tidak berusaha menarik PPP supaya mendukung saya,” tuturnya.

Sebelumnya Demiz juga telah banyak mengunjungi beberapa partai, sehingga diakuinya hal tersebut merupakan upaya menjaga hunungan baik dirinya dengan semua partai politik di jawa barat.

“Ya kalau Saya bukan pihak yang bermusuhan dengan PPP. Tapi ini ada satu keputusan politik yang sama-sama harus kita hargai bukan berarti kita harus bermusuhan,” pungkasnya. []

Reporter: Saifal
Editor: Rifki

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline