islampos
Media islam generasi baru

Kunjungi Ankara, Lindsay Lohan Sowan ke Istana Erdogan

0

ANKARA – Selebriti Terkenal Amerika Lindsay Lohan bertemu Presiden Recep Tayyip Erdogan dan Ibu negara Emine Erdogan di Ankara pada hari Jumat kemarin (27/1/2017).

Lohan sendiri bergabung dengan Bana Alabed – gadis kecil Suriah yang menjadi berita utama dunia karena kicauannya dari Aleppo – di istana presiden.

Selama kunjungan itu, aktris dan penyanyi AS itumengenakan lencana biru berwarna terang dengan kutipan pernyataan terkenal Erdogan “Dunia lebih besar dari lima”. Dia juga mempresentasikan lencana tersebut kepada presiden dan ibu negara.

Kutipan Erdogan menyebut lima anggota tetap Dewan Keamanan PBB yang memegang hak veto.

Baru-baru ini, selebriti Amerika telah menunjukkan minat yang besar dalam upaya membantu pengungsi Suriah di Turki, lapor Anadolu Agency.

Dia mengunjungi Turki pada bulan September tahun lalu di mana ia mengunjungi pengungsi Suriah di sebuah rumah sakit di Istanbul.

Lohan telah berulang menghargai upaya Turki yang telah menampung hampir 3 juta pengungsi Suriah.

“Negara-negara Eropa dan Amerika Serikat harus mengambil tanggung jawab lebih untuk krisis pengungsi ini, dan langkah Turki harus didukung,” katanya selama kunjungan sebelumnya ke Turki.

Lindsay Lohan sebelumnya membuat kehebohan di dunia maya, setelah ia berfoto membawa Al-Quran dan mengenakan jilbab sehingga muncul spekulasi bahwa dirinya telah masuk Islam.[fq/islampos]

loading...
loading...