ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Konsumsi Melimpah di Aksi Simpatik 55 bukti eratnya Ukhuwah Islamiyah

Foto: Kiblat
0

JAKARTA – Ajaran Ukhuwah Islamiyah terlihat melekat di tubuh umat Islam. Hal itu terbukti melalui kegiatan Arrahman Quranic Learning (AQL) ketika menyalurkan makanan kepada peserta Aksi Simpatik 55.

peserta aksi yang menerima makanan dari AQL terlihat gembira. Sebanyak dua puluh relawan AQL membagikannya dengan sabar.

“Kami membagikan makanan dari pagi hingga siang ini. Para donatur mengatakan untuk membantu saudara sesama Muslim,” kata koordinator pembagian konsumsi AQL, Edi Junaedi kepada Kiblat.net di sekitar Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Jumat (05/05).

Ia juga berharap bahwa dengan pembagian konsumsi di aksi ini, mampu mempererat persaudaraan sesama Muslim. Edi juga mengungkapkan, konsumsi untuk aksi kali ini melimpah.

“Baru roti saja sudah tiga ribu, nasi baru dua ribu. Untuk jumlah saya tidak bisa mengira, karena masih masuk terus menerus. Di kantor pusat juga masih banyak,” jelasnya.

Selain itu, ia tidak lupa terus berhadap agar Ahok diberi hukuman yang setimpal. Sebagaimana para penista agama sebelum-sebelumnya.

“Kita berharap Ahok diberi hukuman maksimal seperti penista-penista sebelumnya,” pungkasnya.[]

Sumber: Kiblat.net

 

loading...
loading...