ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Uno: Program Oke-Oce Bukan Milik Anies-Sandi

Foto: Liputan6.
0

JAKARTA–Program Oke-Oce yang diusungkan oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno merupakan milik seluruh warga Jakarta, jadi siapa pun bisa bergabung dengan program tersebut, meskipun pada kontestasi Pilgub tidak memberikan dukungan kepadanya.

Hal tersebut disampaikan Sandiaga Uno di Kantor DPW PKS, Jalan Letjend Suprapto, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017). “Yang kemarin tidak mendukung kami juga silahkan ikut program kami dan tidak tanya kemarin pilih siapa. Tapi silahkan saja bergabung,” kata Sandi.

Pelatihan-pelatihan yang dilakukan dalam program Oke-Oce ditujukan agar para peserta bisa meningkatkan kualitasnya dalam berwirausaha.

BACA JUGA:
Presiden PKS : Kemenangan Anies-Sandi Naikkan Marwah Politik Umat Islam
Anies Baswedan Sebut Alasan Kenapa Relawan Tak Dibayar
Sandiaga: Gaji Sebagai Wagub akan saya Sumbangkan untuk Kaum Dhuafa

“Total tabulasi per hari ini ada 14 ribu peserta dan sekarang kita harus menjaga kualitasnya. Sehingga pelatihan itu akan berdampak pada penciptaan lapangan pekerjaan,” ungkap Sandi.

Sandiaga menerangkan, Oke-Oce bukan sekadar program wirausahawan semata. Tetapi, lebih jauh dari itu, Oke-Oce merupakan satu program yang disusun untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

“Oke-Oce bukan gerakan wirausahawan saja. Tetapi juga penciptaan lapangan kerja,” pungkasnya. []

Sumber:Republika

loading...
loading...