ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Khamenei Sebut Sejumlah Pejabat AS Idiot Kelas 1

0

Advertisements

IRAN—Pemimpin tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei telah mengecam kebijakan luar negeri Amerika Serikat (AS) terkait negaranya. Bahkan Khamenei menyebut pejabat pemerintahan AS bodoh, Rabu (9/1/2019).

Ayatollah Ali Khamenei mengingatkan kembali bahwa sejumlah politisi AS pernah mengatakan bahwa pemerintah revolusioner Iran hanya akan bertahan selama enam bulan setelah revolusi 1979.

BACA JUGA: Khamenei: Iran Tak Berniat ‘Nyari’ Perang dengan Negara Manapun

Khamenei juga mengecam John Bolton yang saat ini menjabat sebagai penasihat keamanan nasional Presiden AS Donald Trump.

Pada sebuah konferensi di Paris pada 2017, Bolton bertemu dengan para pemimpin Mujahidin Rakyat Iran (MEK), sebuah kelompok oposisi bersenjata yang dianggap Iran sebagai organisasi teroris.

Related Posts
1 of 16

Pada konferensi itu, Bolton menyuarakan harapannya untuk merayakan Tahun Baru 2019 di Teheran setelah upaya penggulingan rezim Iran.

Khamenei menanggapi keras pernyataan Bolton tersebut.

BACA JUGA: Khamenei: Selama 40 Tahun, AS Selalu Kalah dari Iran

“Pada pertemuan dengan para teroris (MEK), seorang politisi Amerika (Bolton) mengatakan dia berharap untuk merayakan Tahun Baru di Teheran, tetapi harapan ini jelas gagal terwujud,” tegasnya.

“Sejumlah politisi AS suka berpura-pura gila. Tapi mereka tidak gila, mereka hanya idiot kelas satu,” tambah Khamenei. []

SUMBER: ANADOLU

Artikel Terkait :

Loading...

Maaf Anda Sedang Offline

Send this to a friend