ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Khalil Al-Hayya: Militer Israel Coba Pasang Peralatan Mata-mata

0

Advertisements

PALESTINA—Tentara Israel yang menyerbu Gaza pekan lalu sebelum dihadang oleh Hamas kini berusaha memasang peralatan mata-mata, kata seorang pejabat Hamas.

“Musuh Zionis berusaha mencapai terobosan keamanan besar. Mereka tampaknya mencoba memasang peralatan dan membangun sesuatu yang akan membuatnya mudah untuk membunuh, meretas dan menculik pejuang Palestina,” kata Wakil kepala Hamas di Gaza, Khalil al-Hayya kepada TV al-Aqsa  yang dikutip Times of Israel.

BACA JUGA: Hamas Akan Perjuangkan Pembebasan Blokade Gaza

“Peralatan itu dipasang demi memudahkan tentara Israel untuk melakukan apapun dan mudah menguping semua rencana perlawanan rakyat Palestina,” tambah Al-Hayya.

Related Posts
1 of 12

“Itu mungkin bisa memudahkan mereka menemukan terowongan dan hal-hal lain,” lanjut Al-Hayya mengacu pada rute pasokan bawah tanah Hamas yang membuat banyak pejuang berhasil menyeberang ke Israel.

Saat ditanya mengenai peralatan mata-mata untuk kalahkan Hamas oleh wartawan, para pejabat Israel menolak untuk mengomentari klaim tersebut.

BACA JUGA: Ronin Itzik: Sudah Saatnya Israel Belajar di ‘Sekolah Militer’ Hamas

Operasi yang gagal di Jalur Gaza berubah menjadi mematikan, menewaskan tujuh orang Palestina, termasuk seorang komandan senior Hamas, memicu babak baru  kekerasan  sebelum gencatan senjata disetujui. Seorang perwira militer Israel juga tewas. []

SUMBER: ALARABY

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline