Khalid Misy’al: Rakyat Palestina Tak akan Berhenti Berjuang Meraih Kemerdekaan

0

PALESTINA—Khalid Misy’al, mantan ketua biro politik Hamas menegaskan bahwa rakyat Palestina tak akan pernah berhenti untuk berjuang untuk merdeka. Perjuangan tak akan berhenti meski rumah-rumah dan bangunan rakyat Palestina dihancurkan penjajah Israel.

“Apapun kondisi yang kami alami tak kan mematahkan semangat kami untuk berjuang meraih kemerdekaan dan hak kembali bagi rakyat Palestina,” ungkap Misy’al seperti dikutip Palinfo, Sabtu (20/1/2018).

“Meski rumah-rumah kami hancur, namun perjuangan tetap berlanjut, bangsa Palestina tidak pernah patah semangat. Meski Ahmad Nasr Jarrar syahid maupun belum, beliau adalah pejuang yang mewarisi gen perjuangan dari ayahnya yang telah syahid,” pungkas Misy’al saat menghadiri acara pernikahan salah seorang warga Palestina di Doha.

Misy’al menambahkan bahwa dalam kesempatan berbahagia ini, Palestina dan al-Quds selalu hadir di hati dan benak rakyat Palestina. Rakyat akan tetap berharap dan berjuang untuk menempuh jalan meraih kemerdekaan dan hak kembali. Dan saat itu tiba, Insya Allah para pemuda Palestina akan menggelar acara pernikahan di halaman Masjidil Aqsha dengan izin Allah.

Menutup sambutannya, Misy’al menyampaikan doa semoga Allah melindungi negara Qatar dari semua bencana, dan menyebutkan betapa Qatar telah banyak memberikan bantuan untuk umat, terutama bagi persoalan Palestina. []

SUMBER: PALINFO

 

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun