ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Khabib dapat Tawaran Rp 30 M dari Rapper 50 Cent

0

Advertisements

LAS VEGAS—Rapper Curtis Jackson atau 50 Cent menawarkan 2 juta Dollar AS, setara Rp 30 miliar kepada Khabib Nurmagomedov agar mau masuk ke Bellator. Ini berarti, 50 Cent, secara tak langsung, meminta Khabib meninggalkan Unlimited Fighting Championship (UFC). Sebab, Bellator merupakan pesaing UFC dalam mixed martial arts.

“Saya akan membayar 2 juta Dolar tunai malam ini, jika dia ingin bertarung untuk saya di Bellator,” ucap 50 cent, dikutip dari Sky Sports, Sabtu (13/10).

BACA JUGA: Demi Kehormatan Agama dan Bangsa, Khabib Rela Pertarungannya dengan Mc Gregor Tak Dibayar

Related Posts
1 of 3

Tawaran tersebut menyusul sanksi sementara yang diberikan UFC kepada Khabib dan Conor McGregor terkait insiden usai laga perebutan gelar juara kelas ringan UFC, Sabtu (6/10/2018) lalu.

50 Cent menilai, sanksi terhadap Khabib itu tidak adil. Apalagi, UFC tidak bersikap sama terhadap McGregor.

Ia mengatakan Khabib adalah pria yang punya prinsip teguh. Menurut 50 Cent, McGregor beruntung, karena Khabib tidak membiarkannya keluar dan terus melanjutkan pertandingan.

50 Cent mengatakan dia akan mengurus soal kepindahan Khabib ke Bellator, termasuk rekan Khabib, Zubaira, yang turut mendapat sanksi karena insiden kericuhan di T-Arena Las Vegas, Sabtu (6/10/2018) lalu.

BACA JUGA: Khabib Berencana Hengkang ke Smackdown?

“Saya akan membahasnya dengan Dana White dan kemudian kontrak Anda. UFC tbukan satu-satunya pertandingan di kota. Zubaira juga akan menyambutnya,” kata 50 Cent.

Pesan 50 Cent yang diunggah ke  media sosial tersebut langsung mendapat respons dari Khabib.

“Kirimkan saya lokasinya,” kata Khabib.

Unggahan terbaru 50 Cent, Sabtu (13/10/2018), semakin menguatkan sinyal soal mendekatnya Khabib ke Bellator. Dalam unggahan tersebut, 50 Cent menampilkan foto Khabib yang tengah mengangkat sabuk juara UFC-nya, dengan keterangan foto berbunyi: “Waktunya apa sekarang? Waktunya KHABIB. Gelombang baru Bellator.” []

SUMBER: SKY SPORT

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline