ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ketum FPI Ajak Umat Islam Berjuang dengan Tiga Cara ini

0

 

JAKARTA – Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) KH Shabri Lubis mengatakan, Aksi Bela Islam yang selama ini digelar memiliki tiga target jangka pendek, salah satunya menuntut penegakan hukum terhadap penista agama.

Ketiga target yang dimaksud antara lain, pertama, kalahkan penista agama di media sosial. Target kedua, kalahkan penista agama di Pilkada, “Alhamdulillah keduanya telah berhasil dimenangkan umat Islam,” ujarnya saat berceramah di Pondok Pesantren Al Muhajirin Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Sabtu malam (29/4/2017) kemarin seperti dikutip dari Hidayatullah

Lalu target ketiga, kalahkan penista agama di pengadilan, yang ini belum tercapai. “Oleh karena itu umat Islam harus terus berjuang memenangkan target ketiga ini dengan menggelar aksi damai menuntut Majelis Hakim agar memvonis penista agama dengan hukuman maksimal, lima tahun penjara,” jelas Ustaz Shabri.

Pimpinan Ponpes An Nur Bogor itu memberikan tips agar umat Islam diberikan kemenangan dalam setiap perjuangan.

Tips pertama adalah niatkan setiap aktivitas hanya karena Allah SWT. “Dengan niat, yang berat jadi ringan dan yang sulit jadi mudah,” jelasnya.

Tips kedua adalah yakin dengan sungguh-sungguh membela agama Allah, maka Allah akan menolong kita. Kemudian tips yang ketiga adalah umat Islam harus terus bersatu.

“Kunci kemenangan adalah persatuan. Kata Nabi, kita wajib bersatu karena pertolongan Allah bersama orang-orang yang bersatu dan berjamaah.

Dan alhamdulillah, saat ini, sejak Aksi 411 dan 212 umat Islam sudah lebih bersatu, dengan persatuan maka Allah akan berikan kemenangan demi kemenangan buat kita semua,” tutur Ustaz Shabri.

Oleh karena itu, dalam rangka memenangkan target ketiga, pihaknya mengajak umat Islam untuk ikut aksi damai di Jakarta yang akan digelar dalam waktu bersamaan sidang lanjutan kasus penistaan agama. []

 

 

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...