ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ketua MPR: Situs Nikahsirri Sungguh Memalukan

Foto: Google
0

JAKARTA – Ketua MPR Zulkifli Hasan angkat bicara soal situs nikahsirri, dirinya mengaku kaget dengan kegiatan yang dianggap tak etis tersebut.

“Wah itu nikah siri, nikah kontrak, ada lagi kalimat yang sungguh memalukan apa itu, itu saya kira harus diusut. Itu sangat merusak itu, itu harus kita usut,” ujarnya, seperti dikutip dari Liputan6, pada Ahad (24/9/2017) kemarin.

Ia menegaskan, sangat tidak pantas melelang wanita seperti itu. Apalagi Indonesia terkenal dengan budaya dan nilai-nilai serta norma yang baik.

“Saya kira terakait nikahsirri sangat tidak pantas. Harus ditindak dan diselidiki, dihukum oleh sesuai undang-undang yang berlaku,” tegasnya.

Mengingat MPR terus gencar melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar, Zulkfili menegaskan semua ini sangatlah bertentangan dengan nilai-nilai keindonesiaan kita.

“Kita kan MPR itu melaksanakan nilai-nilai. Karena ini sangat bertentangan dengan nilai-nilai ke-Indonesiaan kita dan nilai hukum. Itu harus diusut dan ditindak keras, memalukan. Bangsa yang punya nilai-nilai luhur, Pancasila kok ada yang kayak begitu,” pungkasnya.[]

loading...
loading...