islampos
Media islam generasi baru

Ketua MPR RI: Terorisme Tidak Punya Agama

Foto: Google
0

JAKARTA— Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menanggapi teror bom di Terminal Kampung Melayu yang terjadi Rabu (24/5/2017) lalu. Ia mengutuk aksi terorisme tersebut karena menurutnya tindakan kekerasan apalagi pembunuhan tidak dibenarkan oleh agama apapun. Ia mengatakan bahwa terorisme tidak punya agama.

“Tidak ada agama apapun yang mengajarkan kekerasan dan pembunuhan. Saya tegaskan bahwa terorisme tidak punya agama,” ujarnya. Indonesia juga tidak akan memberi tempat sejengkal pun untuk para teroris.

Zulkifli mengucapkan bela sungkawa untuk para korban ledakan bom di Kampung Melayu. Ia juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan korban. Khususnya tiga anggota Polri yang gugur yaitu Bripda Taufan Tsunami, Bripda Imam Gilang Adinata, dan Bripda Ridho Setiawan.

“Mereka yang gugur dalam tugas semoga diberikan tempat terbaik di sisi Allah. Insya Allah khusnul khotimah,” katanya seperti dikutip dari KabarMPR Senin, (29/05/2017).

Zulkifli berharap aksi teror tidak lagi terjadi di Indonesia. Oleh karena itu, ia mengimbau seluruh anak bangsa untuk bersatu melawan segala bentuk aksi kekerasan dan teror.[]

 

loading...
loading...