islampos
Media islam generasi baru

Ketua GNPF MUI: Mudah-mudahan Aparat Lebih Adil di Bulan Ramadhan

Foto: UmmatTV
0

JAKARTA – Menjelang bulan Ramadhan, ketua GNPF MUI KH Bachtiar Nasir berharap aparat berlaku lebih adil di bulan suci.

“Terkait kasus-kasus yang harus diselesaikan secara hukum, ya mudah-mudahan di Ramadhan ini, pemerintah khususnya aparat berlaku lebih adil lagi, terutama terhadap Ustadz Al Khaththath, yang didalam penahanan bisa ditangguhkan,” ungkapnya dihadapan wartawan di Arrahman Quranic Learning Center, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/05/2017) kemarin malam seperti dikutip dari Kiblat

KH Bachtiar Nasir juga berharap kemudahan bagi Habib Rizieq Shihab. Menurutnya tuduhan yang dialamatkan kepada Imam Besar FPI itu tidak benar.

“Saya yakin apa yang dituduhkan sekarang ini tidak benar adanya, wallahu a’lam bish showaab,” ungkapnya.

Senada dengan KH Bachtiar Nasir, penanggung jawab advokat pengawal kasus Habib Rizieq, Dr Kapitra Ampera pun mengatakan hal serupa. “Kita ingin penegakan hukum yang adil, yang proporsional, yang sesuai dengan perundang-undangan yang ada,” ungkapnya.

“Bahwa ada orang-orang tertentu yang mendistribusikan chat HRS dengan seorang wanita, GNPF telah menyampaikan kepada semua ormas-ormas islam dan tokoh Islam, untuk melaporkan orang-orang yang diduga menjadi pembuat dan penyebar pertama kali. Kita akan tempuh hukum yang berlaku dengan jalur konstitusional,” urainya.

Diketahui, sudah ada 700 advokat yang siap membantu GNPF MUI untuk mengawal kasus Habib Rizieq Shihab.[]

loading...
loading...