ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ketahuilah, Suami Enggan Katakan 4 Hal Ini kepada Istrinya

0

BIDUK rumah tangga sudah lama dibina, namun nampaknya istri belum merasakan keterbukaan dari suami. Sang suami seolah enggan bercerita kepada Anda sebagai istrinya. Kenapa?

Wahai para istri, tahukah Anda ada beberapa hal yang suamimu enggan katakan kepadamu. Itu bukan karena ia ingin menyembunyikan kehidupannya kepadamu, namun karena kebingungan dalam menyampaikannya. Hal-hal apa saja itu?

1. Suamimu jarang mengekspresikan rasa kecewa atau sedih.

Kaum adam identik dengan hal ini. Ia menyimpan rapat rasa kecewanya. Pun begitu ketika memiliki masalah, ia cenderung diam.

Wahai para istri, ketahuilah, suamimu memang begitu adanya. Mereka tak tahu cara mengungkapkan unek-unek di hatinya.

Namun yang menariknya, para istri biasanya mengetahui isi hati suaminya hanya dari mimik mukanya saja.

2. Suamimu sangat bergantung padamu

Related Posts
1 of 4

Suamimu adalah imammu, pemimpin keluarga. Ia nampak sebagai sosok yang kuat dan mampu melindungi istri serta anggota keluarga.

Namun tahukah Anda jika ia sangat bergantung kepada Anda—istrinya, terutama soal urusan keluarga hingga keuangan. Hal ini jarang diungkapkan oleh para suami, karena mereka tak mau disebut lemah.

3. Suamimu butuh belaianmu

Adam momen dimana suami hanya ingin bermesraan saja dengan istrinya. Ia ingin dibelai, dipeluk, dan tidur di pangkuan istrinya. Suamimu membutuhkan kedekatan emosi denganmu, dan itu dilakukannya dengan cara seperti itu. Meski tak melulu berujung hubungan intim, namun perilaku seperti itu jarang sekali ia ungkapkan.

4. Suamimu membutuhkan pujian

Tak hanya istri yang selalu mengharap puji, pun begitu dengan suami. Ia menginginkan perkara yang sama. Oleh karena itu sesekali berikan pujian untuknya, semisal soal penampilannya atau candai dirinya.

Pun soal hal ini, para suami enggan untuk mengatakannya kepada anda, sebagai isteri pandai-pandailah dalam membaca bahasa tubuh suami Anda. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline