islampos
Media islam generasi baru

Kerajaan Arab Saudi Ucapkan Selamat kepada Emmanuel Macron

Foto: Arab News
0

RIYADH–Kerajaan Arab Saudi pada Senin (8/5/2017), mengucapkan selamat kepada Emmanuel Macron karena terpilih menjadi presiden Prancis, dan berharap kemajuan dan kemakmuran rakyat Prancis.

Raja Salman di Istana Al-Salam, Jeddah, menyambut baik pernyataan bersama Dewan Koordinasi Saudi-Qatar pada Selasa (2/5/2017) lalu, yang menekankan perlunya menghadapi peristiwa di negara-negara Arab dan negara mayoritas Islam tertentu dengan cara yang menjamin keamanan, Stabilitas dan kemakmuran rakyat mereka.

Kerajaan Arab Saudi juga menyambut seruan pernyataan tersebut atas upaya internasional untuk menghadapi terorisme di tingkat keamanan, intelektual, keuangan, media dan militer.

Kabinet mengatakan bahwa Kerajaan mengurus kontes Al-Quran nasional dan internasional menunjukkan kehebatan kepemimpinan dalam mendorong pemuda Muslim untuk tetap berkomitmen terhadap ajaran Islam dan nilai-nilai moderasi.

Ini mengutip kontes tahunan Pangeran Sultan bin Abdulaziz untuk menghafal Al-Quran di Jakarta, dan Kontes Memorization Suci Naif Pangeran Naif untuk personil militer.

Kemudian Kabinet juga menyampaikan penghargaan atas upaya anti obat-obatan oleh aparat keamanan, termasuk memburu 1.628 tersangka karena terlibat dalam penerimaan dan perdagangan narkoba dalam enam bulan terakhir. []

Sumber: Arab News

loading...
loading...