ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Kembangkan Penelitian Ilmiah, Menteri Palestina Siapkan Dana 5 Juta Shekel

0

Advertisements

PALESTINA—Menteri Pendidikan Palestina Sabri Saidam dilaporkan telah mengumumkan bahwa kementeriannya telah menyediakan hibah kepada universitas di Gaza. Saidam menyediakan bantuan senilai 5 juta shekel untuk pengembangan penelitian ilmiah.

Mengutip laporan PIC pada Sabtu (11/11/2017), Saidam telah menandatangani sebuah kesepakatan untuk mendukung Universitas Islam sebesar 1,7 juta shekel untuk kegiatan penelitian ilmiahnya. Bantuan ini diberikan di sela-sela kehadiran Saidam dalam konferensi ketujuh fakultas kedokteran Universitas Islam Gaza.

Related Posts
1 of 145

Sabri Saidam tersebut menegaskan bahwa pada akhir minggu depan, semua universitas di Gaza akan menerima bagian mereka dari dukungan finansial untuk tujuan yang sama.

Dalam sambutan pers, Saidam menegaskan bahwa dukungan finansial ini “Dalam rangka pelaksanaan visi dan rencana pemerintah konsensus nasional, kementerian pendidikan dan pendidikan tinggi untuk mendorong proses pendidikan di universitas Palestina.”

Saidam juga memuji Universitas Islam atas perannya yang luar biasa dalam mempromosikan pendidikan tinggi, yang menggambarkannya sebagai” sebuah mutiara di antara universitas-universitas Palestina lainnya.” []

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline