ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Kemacetan Lembang Berkah Bagi Pedagang Dadakan

0

LEMBANG–Kemacetan parah yang terjadi di kawasan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat membawa berkah bagi pedagang dadakan yang menjajakan dagangannya.

Sala seorang pedagang dadakan, Iis Rohayati mengaku dengan adanya kemacetan ini justru membawa berkah bagi dirinya, pasalnya ia bisa meraup keuntungan dengan menjajakan daganyanya.

“Alhamdulilah bisa nambah rejeki, soalnya kalau disini akan banyak wisatawan yang lewat jadi macet juga,” kata Iis Rohayati saat ditanya Islampos.com di kawasan Lembang, Bandung Barat, Sabtu, (23/12/17).

Ia mengaku dibandingkan hari lain, kondisi libur dan macet seperti ini dirinya bisa menjual hingga 20 bungkus seharinya, dengan isi 6 satu bungkusnya.

“Kalau lagi rame itu bisa jual 20 bungkus seharinya, kalau satu bungkus itu isinya enam sosis,” terangnya.

Ia menambahkan para pembeli kebanyakan ditawari dimobilnya saat berhenti akibat macet yang menjebak mereka. “kebanyakan ditawari sih, kadang ada juga yang datang beli sendiri, hanya kalau beli sendiri paling pengendara motor aja,” tambahnya.

Kondisi ramai para pembeli ini diwaktu-waktu makan, seperti jam 12 siang hingga jam 1 siang. “ kalau para pembeli itu ramainya sekitar jam dua belas sampai jam dua siang,” terangnya. []

Reporter: Saifal

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...