Kebutuhan Habib Rizieq Selama di Arab Saudi Dibiayai para Sahabat Lamanya

0

JAKARTA–Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab belum dipastikan kapan akan pulang ke Indonesia dari Arab Saudi.

Ketua Badan Hukum FPI Sugito Atmo Pawiro menjelaskan, selama di Arab Saudi, Habib Rizieq disambut baik oleh teman-teman lamanya. Bahkan, teman kampusnya itu turut membiayai imam besar FPI selama di sana.

“Kalau dana itu teman-teman di Arab Saudi itu sangat-sangat care, sangat perhatian, membantu. Bahkan, memfasilitasi semisal untuk masalah hotel, apartemen saat beliau pindah dari Madinah, Mekkah, Jeddah mereka menyiapkan semuanya termasuk masalah transportasi dan akomodasi,” ujar Sugito, Jumat (9/6/2017).

Menurut Sugito, suami Umi Syarifah Fadlun bin Yahya itu kerap pindah-pindah dari Jeddah, Makkah dan Madinah. Selama di Arab Saudi, Habib Rizieq kerap menerima tamu baik yang berasal dari Indonesia maupun dari Arab Saudi.

“Kadang di hotel, kadang di service apartment, kadang disiapkan rumah oleh temannya. Tapi yang saya tahu pas di sana memang tamu Habib itu enggak pernah berhenti baik dari orang yang dari Indonesia maupun Saudi,” pungkasnya. []

Sumber: Okezone

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun