Kasus OTT Abubakar Tak Pengaruhi Pencalonan Elin sebagai Cabup Bandung Barat

0

PADALARANG—Komisi Pemilihan Umum menggelar debat publik calon Bupati dan wakil Bupati Bandung Barat, Rabu (11/4/18) sore, di kota Baru Parahyangan.

Semua calon turut hadir tidak terkecuali pasangan Elin Suharliah yang juga merupakan istri Bupati Bandung Barat Abubakar yang kini menjadi disebut-sebut menjadi tersangka kasus penggalangan dana pada sejumlah ASN di Pemda Bandung Barat oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

Seperti yang telah dikabarkan, usai menjalani kemo terapi di Rumah Sakit Boromeus kota Bandung Abubakar langsung dibawa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ke Jakarta pada selasa sore.

Menanggapi hal tersebut Elin Suharliah mengaku tidak mengetahui jika suaminya dibawa ke Jakarta, namun dirinya memastikan hal tersebut tidak berpengaruh pada proses debat yang dijalaninya, dirinya mengaku baru mengetahui jika suaminya itu dibawa kejakarta oleh KPK.

“Belum tau, saya belum kontak dengan bapak, karena saya disini sejak tadi, tidak berpengaruh, kita jalani saja ya,” kata Elin usai menjalani debat Publik. []

Reporter: Saifal

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline