ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Karena Sesungguhnya Allah Tidak Pernah Meninggalkan Kita

Foto: Highlands Ministries Online
0 949

 

MUNGKIN kita pernah merasa pada hari di mana kita benar-benar lelah menjalani hidup. Tapi yakinlah sahabat, akan selalu ada balasan bagi mereka yang bersabar.

Mungkin kita pernah berada pada titik di mana kita merasa benar-benar jenuh dengan apa yang kita lakukan. Tapi yakinlah sahabat, bahwa segala kejenuhan itu akan teergantikan dengan sesuatu yang menggembirakan.

Mungkin kita pernah berada pada masa di mana apa yang kita lakukan tak berarti di mata siapapun. Tapi yakinlah sahabat, bahwa Allah selalu melihat usahamu dan Allah tidak pernah menyia-nyiakannya. Lantas penilaian siapakah yang lebih utama?

BACA JUGA:
Moto KH Hasyim Asyari Bela Tanah Air Bagian dari Iman kepada Allah SWT
Ketika Kedermawanan Berbuah Balasan Tunai dari Allah

Mungkin kita pernah berada pada posisi di mana kita meras putus asa dengan apa yang kita lakukan. Tapi yakinlah sahabat, bahwa Allah lebih dekat dengan urat lehermu. Ia tahu bagaimana engkau telah berusaha. Sungguh Allah tidak akan pernah meninggalkan engkau seorang diri.

Mungkin kita pernah merasa bahwa tak ada siapa pun yang membantu. Tapi yakinlah sahabat, Allah selalu memampukanmu hingga engkau mampu mengerjakan semuanya seorang diri.

Mungkin kita pernah merasa bahwa tak ada gunanya lagi kita hidup. Tapi yakinlah sahabat, bahwa Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan hamba-Nya.

Sesungguhnya hidup ini adalah tempat diujinya manusia. Kita akan selalu merasa jenuh, lelah dan berbagai masalah yang menghampiri. Tapi yakinlah sahabat, bahwa Allah tidak akan meninggalkan hamba-Nya seorang diri. Tugas kita hanya berserah diri kepada-Nya dan terus bergantung kepada-Nya. []

Comments
Loading...