islampos
Media islam generasi baru

Kapitra Ampera: GNPF MUI Diundang DPR Hadiri Pidato Raja Salman

Foto: Tim Advokasi GNPF MUI
0

JAKARTA—Dalam lawatannya ke Indonesia, Raja Salman bin Abdul Aziz Al Saud rencananya akan memberikan pidato di DPR. Dalam acara tersebut, sejumlah Pasalnya DPR turut mengundang GNPF MUI.

Hal itu dibenarkan oleh Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera. Pihak GNPF MUI juga diundang dalam pertemuan tersebut.

“Pihak DPR sebelumnya pasti sudah mengkomunikasikan kepada protokoler Kerajaan soal tamu undangan yang hadir,” terang Kapitra kepada Islampos, Selasa (28/2/2017).

Saat ditanya siapa saja yang diundang, Kapitra mengatakan semua ulama dari GNPF MUI diundang, termasuk Ustadz Bahtiar Nasir.

Seperti dilansir detik, Raja Salman akan menyampaikan pidato politik di Ruang Sidang Gedung Nusantara, Kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (2/3/2017) mendatang. Kedatangan Raja Salman sangat dinanti mengingat Raja Arab Saudi terakhir berkunjung ke DPR pada 47 tahun lalu.

Di DPR, berbagai persiapan dilakukan jauh-jauh hari. DPR bahkan menyiapkan jalur khusus bagi Raja Salman. Jalur tersebut dibuat dari besi baja yang dilapisi tripleks dan nantinya akan dipasangi karpet merah. Jalan landai itu dipasang di sejumlah lokasi, khususnya di titik-titik yang ada anak tangganya. []

loading...
loading...