ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Kalah Memalukan oleh Khabib, McGregor Disarankan untuk Pensiun

0

Advertisements

 

CONOR McGregor disarankan pensiun saja dari UFC setelah kalah secara memalukan oleh Khabib Nurmagomedov, demikian diungkapkan oleh Derrick Lewis. Lewis juga seniman bela diri campuran profesional Amerika, dan saat ini bersaing di divisi Kelas Berat UFC. Sebagai pesaing profesional sejak 2010, Lewis juga berkompetisi untuk Bellator MMA dan Legacy FC , di mana dia adalah juara kelas berat. Pada 6 Oktober 2018, dia adalah kandidat nomor 2 untuk kejuaraan kelas berat UFC.

McGregor ditumbangkan oleh Khabib pada Sabtu malam pekan lalu. Ia kalah dalam dua ronde pertama secara komprehensif sebelum memasuki babak keempat.

BACA JUGA: Tentang McGregor, Khabib Nurmagomedov: Dia Tidak Pernah Menatap Mataku secara Langsung

McGregor sendiri sudah meminta pertandingan ulang, tetapi menurut Lewis, McGregor telah menghasilkan cukup uang.

Ketika ditanya apa yang harus McGregor lakukan selanjutnya, Lewis menjawab: “Dia menghasilkan lebih banyak uang daripada yang pernah saya hasilkan dalam olahraga ini. Jadi mungkin ya ia tinggal duduk-duduk saja.”

Lewis menambahkan bahwa jika dia dalam posisi McGregor, dia akan menjauh dari MMA karena itu tidak sepadan dengan risikonya.

BACA JUGA: Demi Kehormatan Agama dan Bangsa, Khabib Rela Pertarungannya dengan Mc Gregor Tak Dibayar

“Saya tahu saya akan melakukannya,” tambahnya.

“Dia menghasilkan uang yang mengubah hidup. Dia benar-benar tidak harus bertarung. Saya bertarung supaya bisa mengurus keluarga saya. Saya tidak bertarung hanya karena saya sangat menyukainya. Saya berkelahi hanya karena itu pekerjaan untuk saya.” []

SUMBER: THE INDEPENDENT

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline