ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Kala Lindsay Lohan Kutip Hadits Nabi

0

Advertisements

LINDSAY Lohan, pesohor Hollywood, nampaknya semakin serius dalam memelajari Islam. Lindsay acapkali terinspirasi oleh ajaran Islam, kali ini ia mengutip hadis Nabi Muhammad SAW yang diriwayatkan oleh Bukhari.

“Tindakan apa yang paling baik? Dengan menggembirakan hati manusia, memberi makan orang yang lapar, membantu para korban, meringankan kesedihan yang sedih, dan menghilangkan penderitaan yang terluka (HR Bukhari),” tulis Lindsay di akun Instagram @lindsaylohan beberapa hari lalu.

Lindsay baru-baru ini muncul dalam sebuah acara bincang-bincang di Kuwait. Dia berbicara tentang bagaimana mendapatkan ketenangan saat belajar membaca Alquran, dan bagaimana dia juga belajar berpuasa serta berdoa selama Ramadhan.

Sepanjang acara tersebut, Lindsay juga disuguhi hidangan nasi tradisional Kuwait. Dia juga memilih makan menggunakan tangan, ketimbang sendok. Ini adalah cara tradisional di negara-negara Arab.

Related Posts
1 of 3

“What actions are most excellent? To gladden the heart of human beings, to feed the hungry, to help the afflicted, to lighten the sorrow of the sorrowful, and to remove the sufferings of the injured.” (Bukhari)

A photo posted by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on

Lindsay berbagi gambar acara tersebut di akun Instagram miliknya. Pemeran utama Mean Girls ini duduk di lantai sembari makan bersama dengan pembawa acara, Shoaib.

Aktris yang pernah menjadi sosok kontroversial ini sebelumnya sempat menghapus seluruh postingan masa lalu di Instagramnya dan menulis “Assalamualaikum” di lembaran baru akunnya. Ini membuat penggemarnya di seluruh dunia berspekulasi Lindsay menjadi mualaf. Meski saat itu Lindsay belum masuk Islam, kesukaannya pada Islam dan Alquran sering dia dokumentasikan. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline