islampos
Media islam generasi baru

Jupe Disebut Paranormal Belum Meninggal, Ini Tanggapan Seorang Ustadz

Foto: Detik
0

JAKARTA—Artis Julia Perez telah berpulang ke rahmatullah, namun pesohor yang akrab disebut Jupe itu disebut-sebut oleh seorang paranormal belum meninggal.

Adalah Ulfa, seorang paranormal yang menyatakan bahwa Jupe belum meninggal. Dalam sebuah video yang diunggah via akun instagramnya, Ulfa meyakini bahwa Jupe masih hidup.

“Saya yakin sampai detik ini, saya tidak melihat ada aura kematian, baik dari TV atau berita,” ungkap Ulfa dalam video yang diunggah akun Instagram @ratu_nyinyir, Rabu (14/6/2017).

Tak hanya itu, paranormal itu juga mengaku telah pergi ke alam arwah untuk bertemu mendiang Olga Syahputra dan menanyakan keberadaan Jupe.

“Saya mengatakan bahwa Jupe meninggal tidak wajar, artinya ada yang menginginkan Jupe untuk meninggal,” ucap Ulfa.

Pernyataan Ulfa mengenai meinggalnya Julia Perez tersebut ditanggapi oleh seorang ustadz bernama Gus Nur. Melalui unggahan di laman Facebook Gusnur Ngaji Bareng pada Rabu (15/6/2017), ustadz tersebut menyanggah pernyataan paranormal itu.

Berikut Sanggahannya.

Jupe belum mati | Taubatlah Paranormal Ulfa.

Ulfa: Jupe belum mati | saya sudah masuk ke alam barzakh di sana tidak ada Jupe yang ada cuma Olga | Saya tanya sama Olga kemana Jupe? Olga jawab tidak tahu | hemm.

Secara alam bawah sadar karakter seorang paranormal, saya tidak menyalahkan anda, tapi demi Allah itu sangat rendah dan menjijikkan.

Boleh mencari sensasi, boleh mencari nafkah, tapi jangan keterlaluan dalam melewati batas-batas pakem/hukum/syariat.

Jupe sudah wafat, Jangan di dramatisir, jangan di manfaatkan demi apapun!

Saya hormati titel paranormal anda, tapi kalau anda tidak bertaubat dan terus menebar fitnah diatas kematian jupe. Saya yang akan membersihkan aura kotor dalam jiwamu.

Untuk keluarga Jupe. Kalau anda membaca tulisan ini, demi kehormatan almarhumah Jupe.

Pesan saya. Jauhi orang ini. Jauhi paranormal ini. Jupe sudah tenang di alam barzakh masih tega-teganya menebar fitnah demi sensasi murahan.

Ibu Ulfa, saya mengawasimu.

Hingga tulisan ini dibuat, tanggapan Gus Nur di atas sudah di-likes lebih dari 2.300 kali dan dibagikan sebanyak 406 kali oleh para pengguna Facebook. []

loading...
loading...