ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Jubir Timses Prabowo: Jokowi Jangan Kampanye Saat Berikan Bantuan

0

Advertisements

JAKARTA—Juru Bicara Tim Kampanye Prabowo-Sandiaga, Ferry Juliantono angkat bicara soal mekanisme pemberian bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Kabupaten Donggala dan Kota Palu, Sulawesi Tengah yang tak boleh menggunakan atribut partai.

Ferry meminta kepada pemerintah Joko Widodo agar tidak berkampanye saat memberikan bantuan kepada korban.

BACA JUGA: Panglima TNI Pastikan Jaga Netralitas dan Soliditas di Pilpres 2019

“Yang jadi masalah kan salah satu kandidat ini sekarang posisinya Presiden. Tentu ini harus dibatasi jangan sampai fasilitas kenegaraan digunakan untuk ini. Karena harus equal,” ujar Ferry, pada Sabtu (29/9/2018) kemarin.

Related Posts
1 of 22

Kemudian, ia juga mengatakan bahwa tim Prabowo-Sandi berencana memberi bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Namun Ia memastikan bantuan tersebut tak akan dibungkus dengan logo partai ataupun nomor urut Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

“Dan apalagi gempanya besar dan kemudian terkena tsunami semua infrastruktur dan vital. Jadi menurut hemat kami ya harus (memberikan bantuan). Cuma memang kalau aturannya melarang penggunaan atribut partai, ya saya rasa kita bisa tetap menolong tanpa harus menggunakan atribut partai,” tandasnya.

BACA JUGA: Wantim MUI Harap Umat Tidak Sebarkan Ujaran Kebencian dan Eratkan Ukhuwah Islamiyah Jelang Pilpres

Sebelumnya, Bawaslu RI meminta agar para pejabat negara atau daerah tidak menggunakan nomor urut parpol serta ajakan untuk memilih saat memberikan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. []

SUMBER: LIPUTAN6

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline